Marketing Plan Lengkap

Marketing Plan Lengkap

Baiklah, saya YAKIN, Anda mau membaca informasi di website ini sampai ke halaman ini karena Insting Bisnis Anda sudah mengatakan, bahwa inilah salah satu Peluang Bisnis yang memiliki Potensi Sukses sangat besar, dengan begitu banyak Keunggulan yang bisa dijadikan DAYA UNGKIT dalam Percepatan sebuah Bisnis, diantaranya yang paling menonjol adalah:

1. Aplikasi PayTren yang pasti akan menjadi Trend masa depan, dengan berbagai fitur canggih seperti salah satunya: PayTren Messenger yang di-Launching tanggal 24 Pebruari 2015.

2. Figur Pendiri: Ustadz Yusuf Mansur

Dengan 2 Kekuatan ini saja, kita sudah bisa “menjual” Peluang Bisnis ini dengan mudah. Apalagi ke depannya akan muncul berbagai Produk Inovatif yang akan menjadikan Bisnis PayTren ini semakin melesat kencang…

Bagaimana, Anda Sudah Tidak Sabar Untuk Bergabung Menjadi Keluarga Besar Bisnis PayTren???

Baiklah, sepertinya Anda semua sudah tidak sabar ingin mempelajari lebih jauh tentang Marketing Plan Bisnis PayTren ini. Mari kita simak bersama-sama ya…

PT Veritra Sentosa Internasional (treni) adalah perusahaan yang menyediakan produk/ layanan teknologi dibidang micropayment dengan perangkat lunak bernama PayTren.

PayTren adalah produk yang dapat digunakan khususnya pada semua jenis SmartPhone melalui SMS, aplikasi Android, Yahoo Messenger, Gtalk/ Hangouts dan aplikasi-aplikasi berbasis Java/IOS (dalam pengembangan), agar dapat melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu Komunitas PayTren.

MODEL KEMITRAAN

Veritra Sentosa Internasional (treni) menawarkan model kemitraan sebagai berikut:

  1. Pengguna Lisensi Terbatas
  2. Pengguna Lisensi Penuh
  3. Pebisnis

KEWAJIBAN PENGGUNA LISENSI TERBATAS

  1. Memiliki nomor handphone/mobile phone dan email yang valid.
  2. Memiliki smartphone dengan minimal menggunakan sistem operasi (OS) Ice Cream Sandwich untuk Android, atau minimal iOS 10 untuk iphone 5 keatas dan iPad.
  3. Mengunduh aplikasi PayTren melalui Play Store atau App Store.
  4. Mengisi data pribadi secara lengkap dan jelas berdasarkan KTP/Paspor yang masih berlaku dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai petunjuk di dalam aplikasi PayTren hingga mendapatkan ID, Password, dan PIN.
  5. ID, Password dan PIN sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari pengguna
  6. Melakukan pembelian lisensi terbatas sebesar Rp. 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) sesuai petunjuk yang ada di dalam aplikasi.
  7. Dikenakan biaya pemeliharaan sebesar Rp 1.000,- (seribu rupiah) per bulan (dipotong otomatis dari sisa deposit) apabila pengguna tidak melakukan transaksi minimal 1 (satu) kali dalam bulan berjalan.
  8. Tunduk dan patuh terhadap syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Perusahaan.

HAK PENGGUNA LISENSI TERBATAS

  1. Mendapatkan ID, Password, dan PIN transaksi.
  2. Memperoleh top up deposit senilai Rp. 15.000,- (lima belas ribu rupiah) bagi pengguna yang sudah melakukan pembayaran.
  3. Dapat menjalankan fitur dengan fungsi terbatas, yaitu hanya transaksi pembelian pulsa pra bayar, voucher game dan sedekah.
  4. Mendapatkan cashback dari transaksi pribadi selama 10 (sepuluh) hari sejak aktif sebagai pengguna.
  5. Mendapatkan hak akses ke mytreni.com untuk melihat log/riwayat transaksi/deposit, dan daftar harga.
  6. Mengisi top up deposit maksimal Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah) per hari dengan maksimal top up deposit mengendap Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah).
  7. Memperoleh panduan pengguna dan tutorial yang dikirim melalui email
  8. Lisensi berlaku selamanya.

Perlu saya perjelas di sini, bahwa, di Bisnis PayTren, sebenarnya Anda bisa memulainya hanya sebagai Mitra Pengguna saja, yaitu cukup dengan bermodalkan Rp25.000,- (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah) saja, yang disebut dengan Paket KP25.

Hanya, di Team Kami, AppsPayTren.com, pendaftaran yang hanya 25 ribu rupiah ditiadakan, dikarenakan kami ingin membangun Komunitas Pebisnis, bukan sekedar pengguna. Jadi, untuk Anda yang sudah mempelajari penjelasan awal betapa besarnya peluang Bisnis PayTren ini, sangat disayangkan jika Anda hanya mendaftar sebagai Mitra Pengguna saja.

Kami tidak bermaksud menghilangkan Manfaat dari KP25 ini, hanya, saya ulangi lagi, bahwa di Team Kami ini, lebih difokuskan bagi mereka yang memang serius ingin menjalankan Bisnis PayTren ini.

So, jika Anda hanya ingin menjadi Mitra Pengguna saja, Anda tidak perlu memiliki web support seperti AppsPaytren.com ini, dan Anda tidak cocok berada di Komunitas Positif kami. Itu pilihannya… 🙂

Jadi, jika Anda sekedar ingin menjadi mitra pengguna saja, silahkan mencari web support lain, atau hubungi saja sponsor Anda, jadi Anda tidak perlu melakukan pendaftaran di Website ini, karena di Website kami ini, khusus untuk mereka yang ingin merubah pengeluaran menjadi Sumber Passive Income, Menjadikan HandPhone Anda sebagai ATM Cerdas Anda…

Namun, jika Anda berminat menjadi Mitra Pebisnis, silahkan pelajari penjelasan kami selanjutnya… Mari bersama Ustadz Yusuf Mansur membangun 10 Juta Komunitas dalam rangka “Membeli Kembali” Bangsa Indonesia yang tergadaikan…

menuju-10-juta-komunitas-paytren

Baiklah…

Sekarang kita mulai kupas tuntas tentang Marketing Plan Sesungguhnya dari Bisnis PayTren ini, yang hanya bisa didapatkan oleh Mitra Pebisnis saja…

Kita mulai mengenal apa perbedaan Mitra Pebisnis dengan Mitra Pengguna seperti yang telah disampaikan di atas…

KEWAJIBAN PENGGUNA LISENSI PENUH

  1. Memiliki nomor Handphone/Mobile phone dan Email yang valid
  2. Memiliki Smartphone dengan minimal menggunakan sistem operasi (OS) Ice Cream Sandwich untuk Android, atau minimal iOS 10 untuk iphone 5 keatas dan iPad
  3. Mengunduh aplikasi PayTren melalui Play Store atau App Store
  4. Mengisi data pribadi secara lengkap dan jelas berdasarkan KTP/Paspor yang masih berlaku dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai petunjuk di dalam aplikasi PayTren hingga mendapatkan ID, Password, dan PIN.
  5. ID, Password dan PIN sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari pengguna
  6. Melakukan pembelian lisensi penuh sebesar Rp. 350.000,- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) sesuai petunjuk untuk pengguna lisensi penuh yang baru, atau Rp. 325.000,- (tiga ratus dua puluh lima ribu rupiah) untuk pengguna upgrade dari pengguna terbatas (Harga lisensi dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan dan harga lisensi dapat dilihat di www.treni.co.id)
  7. Dikenakan biaya pemeliharaan sebesar Rp 1.000,- (seribu rupiah) per bulan (dipotong otomatis dari sisa deposit) apabila pengguna tidak melakukan transaksi minimal 1 (satu) kali dalam bulan berjalan.
  • Wajib melakukan verifikasi Identitas dengan cara mengunggah (upload) Identitas melalui fitur verifikasi ID dalam aplikasi PayTren atau website resmi perusahaan berupa scan/foto berwarna KTP/Passport yang masih berlaku.
  • Bagi Pengguna lisensi penuh berusia dibawah 17 (tujuh belas) tahun wajib melampirkan foto/scan KK/Akta Lahir yang sah dan masih berlaku.
  • Wajib menguggah (upload) foto diri sendiri yang sedang memegang KTP/Paspor dengan keterangan tambahan “VERIFIKASI KTP PAYTREN” serta tanda tangan untuk diverifikasi oleh perusahaan yang dilakukan melalui fitur verifikasi ID dalam aplikasi PayTren atau web resmi perusahaan.
  • Mengisi data rekening bank yang pengisiannya wajib sesuai dengan nama pada profil pribadi.
  • Pengguna yang menggunakan data bank milik orang lain atau tidak sesuai dengan nama yang digunakan pada saat pendaftaran maka wajib menyertakan surat kuasa asli bermaterai dari pemilik nomor rekening yang menerangkan dengan jelas persetujuan penggunaan rekening tersebut dan dilampirkan dengan fotocopy KTP/Passpor pemilik rekening yang masih berlaku.
  • Tunduk dan patuh terhadap syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Perusahaan

HAK PENGGUNA LISENSI PENUH

  1. Mendapatkan ID Pengguna PayTren, Password, dan PIN Transaksi
  2. Memperoleh top up deposit senilai Rp. 15.000,- (lima belas ribu rupiah) bagi pengguna penuh baru.
  3. Dapat menjalankan seluruh fitur yang ada pada aplikasi PayTren.
  4. Mendapatkan cashback dari transaksi sesuai aturan yang berlaku di perusahaan.
  5. Mendapatkan hak akses ke mytreni.com untuk melihat log/riwayat transaksi atau deposit, dan daftar harga.
  6. Maksimal lisensi yang dapat dimiliki adalah 31 (tiga puluh satu) lisensi
  • Jumlah lisensi yang dimiliki akan mempengaruhi besaran deposit dan transaksi perbulan yang dapat dilakukan oleh pengguna.
  • Maksimal top up deposit mengendap adalah Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah) per lisensi apabila status penggunaan belum terverifikasi dan Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) per lisensi apabila status penggunaan sudah terverifikasi.
    • Maksimal transaksi per bulan adalah Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) untuk 1 (satu) Lisensi, setiap penambahan lisensi akan meningkatkan batasan maksimal transaksi sebesar Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) sehingga maksimal transaksi (jual/beli/pembayaran) dengan 31 (tiga puluh satu) Lisensi menjadi Rp.50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).
  1. Mendapat Poin/Nilai Promo Perdana (NP2) sesuai dengan jumlah lisensi yang dibeli saat diaktifkan dan dapat ditukarkan dengan produk promo dengan masa berlaku seperti yang tercantum di website resmi perusahaan treni.co.id.
  2. Memperoleh panduan pengguna dan tutorial yang dikirim melaui email.
  3. Lisensi berlaku selamanya.

HAK PEBISNIS

  1. Mendapatkan cashback transaksi pribadi dan cashback dari perusahaan apabila komunitas bisnisnya bertransaksi (memberikan keuntungan kepada perusahaan).
  2. Berpeluang mendapatkan komisi/bagi hasil/promo dari perusahaan dengan cara membantu perusahaan dengan menjual/mempromosikan aplikasi/software/teknologi/lisensi PayTren kepada calon pengguna terkait dengan pengembangan komunitas pebisnisnya.
  3. Mendapatkan komisi/jasa pendampingan/assistensi dari perusahaan sebesar Rp.1000,- (seribu rupiah) apabila berhasil membantu pengguna lisensi terbatas bertransaksi pada transaksi pertama hingga sukses pada hari yang sama dengan proses pengaktifan.
  4. Mendapat Poin/Nilai Promo Perdana (NP2) sesuai dengan jumlah lisensi yang dibeli (saat aktivasi) dan dapat ditukarkan dengan produk promo atau setara yang tercantum di website resmi perusahaan www.treni.co.id.
  5. Tidak mendapatkan komisi/bagi hasil dari penambahan lisensi pribadi kecuali cashback/promo ujrah/hadiah yang besarannya ditentukan berdasarkan kemampuan perusahaan.
  6. Kepenggunaan dapat diwariskan sesuai perundangan yang berlaku di Indonesia.

KEWAJIBAN PEBISNIS

  1. Sudah menjadi Pengguna lisensi penuh
  2. Tidak diperbolehkan memiliki lebih dari 1 (satu) ID
  3. Mempelajari rencana bisnis/pemasaran dan produk perusahaan baik secara mandiri maupun mengikuti pelatihan-pelatihan yang diadakan perusahaan serta mengikuti seluruh perkembangan dan perubahan dari perusahaan melalui pebisnis pendahulunya (masih dalam 1 (satu) jalur dari struktur organisasi/jaringannya) atau melalui situs/media sosial resmi milik Perusahaan seperti: paytren.co.id, www.treni.co.id, PayTren Official (fb/twitter), dan lain lain
  4. Wajib melakukan (bisa bertahap dan tanpa batas waktu) :
  • Menjual Lisensi Penuh secara pribadi kepada minimal (dua) orang dan sekaligus melakukan pembinaan hingga kedua orang tersebut menjadi pebisnis yang memenuhi syarat dan mampu menggunakan aplikasi PayTren
  • Membentuk 2 (dua) grup komunitas pebisnis langsung di bawah struktur organisasi/jaringannya baik secara mandiri ataupun dibantu oleh pebisnis pendahulunya (masih dalam 1 (satu) jalur dari struktur organisasi/jaringannya)

5. Dalam rangka pengembangan komunitas pebisnisnya, wajib:

  • Melakukan koordinasi dengan pebisnis dimana akan ditempatkan secara langsung pebisnis baru di
  • Menginformasikan kepada pebisnis baru apabila ditempatkan selain dalam 1 (satu) jalur di bawah struktur organisasi/jaringannya.
  • Wajib melakukan transaksi minimal 1 (satu) kali setiap bulan di luar ketentuan tambahan yang terkait dengan program/promo yang dikeluarkan perusahaan.

PAKET LISENSI

Perusahaan menawarkan beberapa pilihan paket lisensi bagi mitra sesuai dengan kebutuhan (pelajari syarat & ketentuan mejadi mitra), yaitu:

Pilihan Paket Pendaftaran:

  • Masing-masing paket hanya mempunyai 1 (satu) ID Kemitraan dengan 1 (satu) Hak Bisnis/Hak Usaha (HU).
  • Setiap paket memiliki potensi maksimum deposit dan transaksi yang berbeda (lihat fasilitas mitra pebisnis poin 7 dan 8).
  • Promo Cashback yang diperoleh dari setiap pembelian paket adalah nilai yang dihitung atas kemampuan perusahaan dan bisa berubah sesuai kondisi yang berlaku (lihat fasilitas mitra pebisnis poin 9)

Seperti yang saya jelaskan di bagian awal halaman ini, bahwa sebenarnya, Anda bisa memulai Bisnis PayTren ini sebagai Mitra Pengguna saja, yaitu hanya membayar Rp25.000,- untuk membeli Kartu Pengguna yang disebut KP25.

Nah, jika Anda sudah menjadi Member KP25, maka Anda cukup membayar Paket Upgrade saja, yaitu misal untuk Paket Basic, seharga: Rp325.000,-

Jika ditotalkan, dengan “NYICIL” menjadi KP25 terlebih dahulu hitungannya sebagai berikut:

1. Harga KP25 = Rp25.000,-
2. Biaya Upgrade = Rp325.000,-

Jika ditotalkan, menjadi: Rp350.000,-. Sama saja ya…

Berikut Gambaran Perbedaan dari masing-masing Paket :

Itulah sebabnya, khusus untuk Calon Mitra yang akan bergabung melalui web AppsPaytren.com ini, tidak daftar melalui KP25 dulu, melainkan langsung ke Paket Mitra Pebisnis Full Lisensi, dengan Minimal Paket Basic yaitu: Rp350.000,-

Penentuan Pemilihan Paket di awal ini, mengapa harus ada paket Basic sampai Titanium, akan dijelaskan manfaat lengkapnya di bagian menu Bonus Pasangan / Leadership nanti.

PILIHAN PAKET PAYTREN

POIN/NILAI PROMO PERDANA (NP2)

Perusahaan memberikan kepada mitra Nilai Promo Perdana (NP2) yang dapat ditukarkan dengan hadiah promo perdana (bisa berubah tergantung ketersediaan/kondisi produk) sesuai tabel yang berlaku dan tercantum di web resmi perusahaan.

 

CONTOH TABEL PRODUK PROMO PERDANA YANG BERLAKU MULAI JANUARI 2017

Produk Promo / NP2 Yang Didapat (sebelum ada perubahan dari perusahaan) adalah sebagai berikut:

 

BENEFIT MITRA PEBISNIS

Inilah sebenarnya Nilai Bisnis yang harus benar-benar Anda fahami sebelum memutuskan untuk bergabung di Bisnis PayTren ini.

Anda akan mendapatkan berbagai Jenis Bonus/Komisi dari Perusahaan langsung (bukan dari AppsPaytren.com) sesuai “KERJA” yang telah Anda lakukan, atau sesuai Andil Anda pada perusahaan dengan akad yang sudah ditentukan oleh perusahaan. Inilah akad komisi yang harus Anda fahami:

Marketing Plan Bisnis PayTren :

Terhitung Mulai Bulan Mei 2014, ada perubahan istilah dalam sistem Marketing Plan Bisnis Bisnis PayTren ini. Dan Marketing Plan Disempurnakan sesuai kebijakan APLI per 1 Januari 2015. Ini dilakukan agar Bisnis PayTren ini bisa sesuai dengan Kaidah Syariah, dan legal juga secara hukum di MUI, BI, dan lembaga pemerintah lainnya yang ada di Indonesia.

Di halaman ini saya akan menjelaskan kedua istilah tersebut, supaya Anda lebih mudah pula dalam memahaminya.

1. Komisi Penjualan Langsung (referral) = Bonus Sponsor = Bonus JU’ALAH

Bonus ini diberikan atas jasa Anda mengajak orang yang belum menjadi Member Bisnis PayTren sehingga menjadi Member Resmi Bisnis PayTren dan membeli Produk Perusahaan (Menjual Lisensi PayTren kepada Pengguna).

Anda mengajak orang pun tidak perlu Face to Face atau berhadapan muka. Karena Anda akan memiliki Alamat Web Replika seperti yang sedang Anda baca sekarang, maka tugas Anda adalah mempromosikan Web Replika Anda tersebut, sehingga tanpa Anda keluar rumah pun Anda tetap bisa menjalankan Bisnis PayTren ini secara Online, bahkan bisa Full dari Rumah.

Jadi, Anda yang tidak pandai PRESENTASI pun, Anda yang pendiam pun, atau siapapun Anda, tetap memiliki Potensi Sukses dari Bisnis PayTren ini.

Bonus sponsor ini bisa dikatakan juga sebagai Komisi / Bonus dari Perusahaan atas terjualnya Paket Produk Perusahaan. Jadi Insya Allah sistem Bonus ini halal, karena tidak ada yang dirugikan. Mengerti???

Besarnya Bonus Sponsor adalah Rp75.000,- per Member Upgrade. Ini berlaku Per 01 Januari 2015 sampai Sekarang

komisi-sponsor

Koq Kecil???

Ya, jika hanya 1 orang yang join, terbilang kecil, karena modal Joinnya pun kecil, yaitu hanya Rp350.000,- saja .

Dari biaya 350.000 ini, Anda mendapatkan produk senilai lebih dari 350.000, yaitu Lisensi Menjual Ulang Aplikasi PayTren, Produk Promo, dan juga Peluang Penghasilan Harian hingga Rp300.000,- Per Hari.

Perlu diingat lagi, Biaya Pendaftaran ini Per Lisensi (1HU), bukan untuk saldo deposit. Jadi baru sebagai biaya lisensi. Adapun Deposit Pulsa Perdana diberikan oleh perusahaan senilai Rp15.000,-untuk yang paket Basic. Mohon dicatat Untuk Paket di atasnya sesuai tabel Cashback.

Bonus sponsor ini sama, baik Anda rekrut Member yang ambil Paket 1 (1 Lisensi/Basic) maupun paket 5 (31 Lisensi = Titanium). Ini terjadi karena Bonus Sponsor yang lainnya dikembalikan kepada Member yang bersangkutan dalam bentuk Cash Back, sehingga Insya Allah sistem seperti ini lebih adil dan halal, karena tidak ada yang merasa dirugikan. Mengerti ya…

2. Komisi Leadership = Bonus Pasangan = Ju’alah = Komisi Penjualan PayTren untuk Pebisnis

Bonus inilah yang akan menjadi salah satu sumber Mesin Uang Anda yang terus menghasilkan Uang untuk Anda walaupun Anda sedang tidur sekalipun, jika Anda tahu caranya… 🙂

Dan Bonus Pasangan ini juga-lah yang akan menjadi salah satu Tolak Ukur Pertimbangan Anda mengapa Anda harus memilih Paket Awal Join yang benar, yaitu minimal Paket BASIC = 1 Lisensi,lebih bagus lagi jika mampu memilih Paket TITANIUM Langsung (31 Lisensi) .

Mengapa Demikian???

Karena Bonus Pasangan dihitung Per Titik atau Per Lisensi Anda. Jika Anda hanya memiliki 1 Titik / 1 Lisensi, maka Anda hanya mendapatkan 1 kali peluang Bonus Pasangan-nya (juga Peluang Bonus Reward-nya).

Namun misal jika Anda memiliki 31 Lisensi, maka Anda akan memiliki 31 kali lipat Bonus Pasangannya.

Besar Bonus Pasangan Bisnis PayTren ini adalah Rp25.000,- ( Dua Puluh Lima Ribu Rupiah ) Per Pasangan 1:1, Kanan-Kiri, dimana yang Rp15.000 berupa uang cash dan yang Rp10.000 berupa Deposit PayTren. Bonus Pasangan itu Anda dapatkan jika Anda mampu Merekomendasikan/Mengajak Orang Membeli/Menggunakan Produk PayTren ini, dan posisi member/konsumen/jaringan/mitra Anda itu membentuk team kanan-kiri di jaringan Anda, minimal 1 kanan, 1 kiri (1:1).

marketing-plan-paytren-komisi-leadership

Jadi, jika misalkan Anda mendapatkan Spillover/Limpahan Member dari Sponsor/Upline Anda, namun hanya satu kaki yang aktif, Anda belum mendapatkan Bonus Pasangan ini.

Untuk mendapatkan Bonus Pasangan ini, minimal Anda memiliki 2 Jaringan yang aktif, kanan dan kiri.

Atau bisa jadi hasil kerja Anda dipasangkan di jaringan kanan-kiri Anda, maka Anda akan mendapatkan Bonus Pasangan juga.

marketing-plan-bonus-pasangan

Untuk Keamanan Sistem Bonus di Bisnis PayTren dan supaya Bisnis PayTren ini berjalan secara jangka panjang, Perusahaan menerapkan Sistem Flush Out, yaitu Batasan Bonus Pasangan Maksimal 12 Pasang Per Hari, per Lisensi Anda.

Artinya, misal Anda hanya bergabung dengan 1 Lisensi, maka Anda memiliki Peluang mendapatkan Bonus Pasangan Maksimal:

1 x Rp25.000 x 12 = Rp300.000,-

Dengan kata lain, cukup bermodal Rp350.000,- untuk Gabung di Bisnis PayTren dengan 1 Lisensi saja, Anda sudah memiliki Peluang/Potensi Passive Income maksimal sebesar Rp300.000,- Per Hari.(dari Bonus Pasangan saja, dan jika terjadi Pasangan Kanan-Kiri, belum termasuk dari Bonus Duplikasinya).

Sistem Jaringan di Bisnis PayTren ini adalah menggunakan Konsep Binary – Bina Kanan Kiri, dimana Anda cukup mengembangkan 2 Kaki saja untuk bisa mendapatkan Passive Income, bantu team di kanan dan di kiri untuk sukses bersama-sama, Tanpa Harus Tutup Point Bulanan, bahkan Tanpa Harus Kelayapan (bisa online dari rumah), khususnya untuk Member di Team Paytren Digital yang sudah memiliki Web Support Sederhana, namun Canggih seperti yang sedang Anda baca ini, dan ada web replika Gratis untuk tiap Membernya.

Kelebihan dari Sistem Binary ini, sangat mudah diduplikasi oleh siapapun, termasuk yang pemula di Bisnis MLM.

Dan kabar baiknya, Konsep Binary PayTren sudah dapat izin resmi dari APLI, sehingga Bisnis PayTren tidak termasuk Bisnis Money Game, akad transaksi nya jelas dan HALAL, Insya Allah sertifikat Dewan Syariah Nasional pun sudah keluar Seperti yg dijelaskan dihalam sebelumnya . Jika masih ragu, silahkan cari nomor kontak Dewan Syariah Nasional, cari sendiri ya, lalu tanyakan, apakah Bisnis PayTren sudah sesuai dengan Konsep Syariah??? 🙂

Berikut Konsep Jaringan Binary di Bisnis PayTren ini:

marketing-plan-pola-binary

Bagaimana Jika Ingin Mendapatkan Bonus Lebih Besar Lagi???

Ya, betul sekali, Anda harus bergabung dengan Lisensi yang lebih banyak lagi, dengan Hak Usaha Cukup 1 saja, atas nama Anda sendiri.

Di Bisnis PayTren ini, Anda diberikan Gambaran 5 Pilihan Paket Serta Potensi Maximal Pendapatan dari masing-masing paket, jika Anda sudah Resmi Menjadi Mitra Paytren :

Intinya, semakin banyak Lisensi yang Anda miliki, maka semakin besar Peluang/Potensi Bonus Pasangan Anda.

Ingat ya, ini baru POTENSI, jadi bukan PASTI mendapatkan 300rb per hari. Ini akan terjadi Bonus Pasangan JIKA ADA PERKEMBANGAN JARINGAN KANAN – KIRI di jaringan Anda, bukan hanya di KANAN atau di KIRI saja. Ini perlu saya ulangi, karena banyak yang salah faham. Mengerti ya… 🙂

Coba Perhatikan Gambar Berikut ini:

marketing-plan-bonus-pasangan

Lisensi ini ibarat TOKO Anda, dimana 1 Lisensi dimisalkan sama dengan Anda memiliki 1 Toko dengan Omset Bersih maksimal Rp300.000,- per hari dari Bonus Pasangan ini (Jika terjadi pasangan Kanan-Kiri di jaringan Anda).

Jika misalnya Anda hanya Join 1 Lisensi, maka Posisi Anda hanya Angka 1. Ketika di bawah Anda, misal di bawah Angka 2 dan 3 ada perkembangan, maka Bonus Pasangan Maksimal Anda adalah tetap 1 kali yaitu Brp300.000,- per hari.

Dan perlu dicatat, saya ulangi terus, bahwa: Potensi Bonus Pasangan ini terjadi Jika Ada Perkembangan Jaringan di bawah Anda, kanan dan kiri. Jika hanya satu kaki yang berkembang, Anda tidak mendapatkan Bonus Pasangan ini ya… 🙂

Jadi, jika Anda hanya daftar saja dan tidak mengembangkan Jaringan Anda, jangan berharap dapat Bonus Pasangan ini ya…

Dengan bergabung minimal 1 Lisensi, jika pun tidak langsung terisi sempurna, Anda tetap akan memiliki Cadangan Bonus sebanyak 1 Level. Artinya 1 Kali Lipat Bonus masih bisa Anda dapatkan esok harinya misalnya, ketika jaringan Anda terisi sempurna, selama tidak terjadi Flush (12 Pasang Per Hari Per HU).

Catatan:

1. Biaya di atas belum termasuk ongkos kirim Paket Produk Promo Perdana. Ongkos kirim diberitahukan setelah Anda menjadi Member Resmi dan ingin dikirim produknya ke alamat Anda. Produk Promo dikirim dari Perusahaan langsung.

2. Biaya di atas adalah Biaya Upgrade FULL LISENSI. Bukan biaya KP25. Team Paytren Digital khusus untuk member yang serius menjalankan Bisnis PayTren ini. Jika tidak serius, dan tidak akan FOKUS, lebih baik jangan bergabung di team kami. Juga bagi yang malas membaca, saya tidak menyarankan Anda bergabung di Team kami. karena Team kami ini support online.

3. Untuk Bonus Cashback akan diberikan dalam bentuk Uang Cash dan Deposit sesuai perhitungan yang ada. Minimal Transfer Cashback adalah:

  • Rp50.000,- untuk Deposit, setelah dipotong biaya Admin.
  • Rp150.000,- untuk Transfer Cash, juga setelah dipotong biaya Admin.

Jadi, jika Cashback Anda misal Rp125.000, maka belum bisa dicairkan karena masih kurang dari syarat minimum cahsback.

Untuk Bonusnya, dibayarkan per minggu, akumulasi perkembangan jaringan dari hari Senin, Pukul 00.00, sampai hari Minggu, Pukul 23.59, dengan Catatan sebagai berikut:

  • Bonus deposit dibayarkan minimal setelah mencapai saldo Rp50.000,- setelah dipotong biaya Admin, dan akan dibayarkan setiap hari Senin/Selasa minggu berikutnya.
  • Bonus Cash dibayarkan minimal setelah mencapai nominal Rp150.000,- setelah dipotong biaya Admin, dan akan dibayarkan setiap Hari Rabu/Kamis minggu berikutnya. Bonus Cash akan ditransfer ke rekening Anda. Rekening yang direkomendasikan/disarankan oleh perusahaan untuk saat ini baru untuk : Bank Mandiri, BCA, BNI, dan BRI.

Pembagian Komisi

 

Bagaimana, Menarik bukan peluang Bonus Pasangan ini?

Enaknya Bonus Pasangan ini, dari mana pun jaringan Anda berkembang, siapapun yang merekomendasikan, maka Anda akan tetap mendapatkan Bonus Pasangan ini, sebagai Tanda Terimakasih perusahaan kepada Anda atas Komitmen Anda menjalankan Bisnis PayTren ini.

Hanya perlu diingat… dan terus saya ulangi agar tidak salah faham…

BONUS PASANGAN INI DIDAPAT JIKA TERJADI PASANGAN DALAM JARINGAN ANDA !!!

Jadi, jika tidak ada perkembangan jaringan dalam jaringan Anda, di jaringan kanan dan jaringan kiri, atau hanya sebelah yang berkembang, maka Anda tidak mendapatkan BONUS PASANGAN ini.

Saya mendapatkan sebuah Ilustrasi yang bagus seperti ini:

Jika Anda mendapatkan Konsumen yang sedang mencari sebuah Mobil misalnya, merek X dengan Harga Rp500.000.000,-

Ternyata, ada teman Anda yang memiliki Mobil X tersebut dan akan menjualnya dengan HargaRp350.000.000,- karena sedang membutuhkan uang dan ingin Cash.

Nah, jika dua belah pihak sudah DEAL dan PASTI, saling membutuhkan seperti kasus di atas, kira-kira apa yang akan Anda lakukan?

Anda sudah tahu Komisi yang akan Anda terima dari Transaksi di atas adalah sekitar Rp150.000.000,-namun Anda tidak memiliki Uang. Apa yang akan Anda lakukan?

Bagaimana jika ada teman Anda siap memberikan Pinjaman Uang dan minta Komisi Rp50.000.000,-kepada Anda. Bagaimana menurut Anda?

Jawabannya tidak perlu diutarakan, cukup dalam hati saja. Singkatnya, dengan WebsitePLCnetwork.com ini, saya sudah memberikan Anda “KAIL GRATIS”, selanjutnya terserah Anda, Anda mau “Berangkat Mancing” atau menunggu “Ikan” datang menghampiri Anda?

Silahkan direnungkan 🙂

Ustadz Yusuf Mansur sudah memberikan KAIL yang Dahsyat di Bisnis PayTren ini.

Dan…Nama Besar Ustadz Yusuf Mansur pun sudah menjadi “Umpan Mujarab”, sehingga Anda tinggal memasukkan Kail dan Umpan tersebut ke Kolam / Sungai yang ada ikannya…

PELUANG ITU KADANG TIDAK DATANG DUA KALI DAN KADANG TIDAK BISA DIULANG !!!

Baiklah, kita lanjutkan lagi pembahasan Marketing Plan-nya…

3. Komisi Pengembangan Penjualan Langsung atau Komisi Generasi Leadeship

Perusahaan akan memberikan komisi pengembangan penjualan sebesar Rp 2.000,- per lisensi, apabila mitra pebisnis yang ANDA refferensikan (maksimum 10 turunan/generasi) membeli lebih dari satu lisensi atau berhasil menjual paket PayTren (berapapun lisensinya)

3.Komisi Pengembangan Penjualan Langsung

4. Komisi Pengembangan Komunitas = Bonus Duplikasi

Bonus ini saya sebutkan Bonus Tidak Terduga :-).

Saya menyebutnya demikian karena Bonus ini bisa muncul “Tak Terduga” dan “Di Luar Kendali” kita. Maksudnya, ini berdasarkan Perkembangan Team kita, yang kadang kita sendiri tidak tahu siapa yang mensponsori siapa.

Intinya, perusahaan masih memberikan Bonus kepada kita atas jasa kita yang turut mengembangkan Bisnis PayTren ini. Jika Anda masih bingung dengan Bonus Duplikasi Pengembangan Generasi ini, tidak perlu khawatir, karena Bonus ini sudah otomatis akan kita dapatkan tanpa perlu kita mengaturnya pun.

Cukuplah Manajemen Waktunya kita diutamakan dalam memaksimalkan Bonus Sponsor dan Bonus Pasangan/Leadership, juga dalam penempatan Member Baru dijaringan Anda, sehingga Bonus yang lainnya akan turut terdongkrak naik, termasuk Bonus Duplikasi ini.

Perhitungan Potensi Bonus Pengembangan Generasi ini adalah sebagai berikut :

4.Komisi Pengembangan Komunitas

Jika Anda perhatikan, peluang Bonus Terbesar di Bisnis PayTren adalah Bonus Duplikasi. Ini adalah“Bonus Recehan” yang jarang diperhatikan karena melihatnya nominal kecilnya Bonus ini.

Ya, Bonus Duplikasi ini sepertinya kecil, namun Potensinya sangat besar. Beberapa Leader yang menjadi TOP INCOME ternyata bukan dari Bonus Sponsor atau Bonus Pasangan, melainkan dariBONUS DUPLIKASI ini. Bonus pasangan dibatasi maksimal Rp300.000,- per hari per HU. Sedang Bonus Duplikasi dibatasinya Rp24.552.000,- (Dua Puluh Empat Juta Lebih ) Per Hari Per Lisensi !!! Itu Baru Perhari, Kalau 1 Bulan, Silahkan Dikalikan sendiri.

DAHSYAT BUKAN ???

uang-milyaran-rupiah-dari-transaksi-online

Jika Anda benar-benar serius ingin sukses di Bisnis PayTren bersama Ustadz Yusuf Mansur, Pertimbangkan dan Usahakan untuk JOIN MINIMAL PAKET BASIC = 1 Lisensi.

Untuk memahami lebih dalam tentang Bonus Duplikasi ini, mari kita perhatikan ilustrasi berikut ini:

marketing-plan-bonus-pasangan

Dari gambar di atas, sebut saja Anda adalah Posisi Nomor 1. Lalu Anda mengajak Si 2 dan Si 3 Join jadi Member PayTren. Dari keadaan ini, Anda belum mendapatkan Bonus Duplikasi, baru mendapatkan Bonus Sponsor dan Bonus Pasangan. Yaitu Bonus Sponsor si 2 dan Si 3, sehingga Anda mendapatkan Bonus 2 x Rp75.000 = Rp150.000 untuk Bonus Sponsor, dan Bonus pasangan kanan-kiri untuk pasangan Si 2 dan Si 3, Anda mendapatkan Bonus sebesar Rp25.000,- (Satu Pasang x 25.000).

Total Bonus Anda adalah: Rp150.000,- (Bonus Sponsor) ditambah Rp25.000,- (Bonus Pasangan) = Rp175.000,-

Sebut saja member Anda, yaitu Si 2, telah mensponsori Si 4 dan Si 5. Maka Si 2 tersebut mendapatkan Bonus Rp175.000,- seperti perhitungan Si 1 di atas (Anda misal).

Si 2 ini mendapatkan Bonus Pasangan sebesar Rp25.000,-.

Nah, dari Bonus Pasangan yang didapatkan Si 2 di atas, Anda berhak mendapatkan Bonus Duplikasi sebesar Rp1.000,- (Seribu Rupiah).

Dan begitu seterusnya sampai Generasi ke 10 dari Member yang Anda Sponsori.

KECIL YAAA???

Tunggu dulu… Memang Bonus Duplikasi ini kecil di awal… Tapi ketika Jaringan Anda sudah tumbuh, maka Bonus Duplikasi ini akan membengkak hingga mampu menghasilkan BONUS CASH lebih dariRp24.000.000,- (Dua Puluh Empat Juta Rupiah) Per Hari / Per Lisensi. Jadi, jika Anda memiliki 31 HU misalnya, Potensi Bonus Duplikasi Anda adalah: Rp24juta x 31 HU = ???

Silahkan Anda hitung sendiri… 🙂

Mari Kita Liat Kondisi Terburuk Dari Potensi Income Yang Anda Dapatkan Dari Bisnis PayTren ini…

Bagaimana jika yang terjadi pada bisnis Anda tidak sesuai rencana….

Potensi Terburuk Bonus Pasangan Anda…

Apabila Sistem Duplikasi dalam group Anda masing-masing hanya terjadi dalam 1 bulan (masing-masing dalam 1 bulan hanya berhasil mensponsori 2 saja), maka dalam 12 bulan total group anda adalah: 4.096 member jika dibulatkan 4.000 mitra atau 2.000 pasang, maka mendapat… 2.000 x Rp. 15.000 = Rp. 30.000.000,- Uang Cash 2.000 x Rp. 10.000 = Rp. 20.000.000,- Deposit PayTren

Potensi Terburuk Komisi Duplikasi

Misalkan Anda hanya memiliki 1000 member saja dijaringan Anda, dan mereka masing-masing mendapatkan hanya 1 pasang perhari, maka Anda berhak …

Rp. 1.000,- x 1000 member = Rp. 1.000.000,- / hari atau Rp. 30.000.000,- / bulan

INGAT…!!!

Bisnis PayTren Tanpa JUALAN, tanpa TUTUP POINT, tanpa TARGET BULANAN, bahkan justru memudahkan kita dalam melakukan berbagai pembayaran bulana…

Bisnis PayTren juga tanpa harus MEMBELI produk terus menerus, tapi Pastinya kita membutuhkan Produk PayTren secara terus menerus…

Keanggotaan Anda berlaku SEUMUR HIDUP dan DAPAT DIWARISKAN… (tidak pernah hangus)…

Yang perlu Anda lakukan adalah…

BERGABUNG bersama team kami, kemudian jalankan sistemnya (promosi otomatis, duplikasi)…

Tahukah Anda, Bisnis PayTren Cocok Bagi Anda yang:

  • Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor
  • Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara OFFLINE
  • Ingin bisa bisnis TANPA meninggalkan keluarga DIRUMAH
  • Ingin mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa kena macet, tanpa ditekan dan dimarahi Bos/Atasan !
  • Ingin bisnis dengan produk UNIK dibutuhkan semua orang setiap saat!
  • Ingin mengendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi internet!
  • Ingin memanfaatkan internet untuk melipatgandakan penghasilan!
  • Kecewa bisnis “money game” berkedok mlm/ arisan berantai/ investasi ilegal yang memberi janji muluk tanpa berusaha & bekerja.
  • Ingin bisa belajar kapan saja melalui MODUL TRAINING yang bisa diakses 24 jam

Di sinilah tempat yang cocok untuk Anda !

5. Bonus Cashback

Akan ada Bonus-bonus lain yang akan diberitahukan secara terpisah atau bisa Anda akses di Member Area Web Perusahaan setelah Anda menjadi Member Resmi Bisnis Treni / PayTren ini.

Untuk Perhitungan Bonus Cashback adalah sebagai berikut:

Cashback Transaksi

Jangan Anggap Remeh Bonus Casback yah, walaupun hanya 75 rupiah , 50 atau 20 Rupiah. Karna Bonus Ini ga ada matinya. dan Bonus ga ada BATASAN PENGAHASILANNYA, alias ga Terbatas…

Berikut Gambarannya :

 potensi-cashback-paytren

6. Bonus Promo Reward / Ujrah

Sekecil apapun usaha Anda, dalam Bisnis PayTren ini, akan dihargai dan diberikan Reward atau Hadiah Istimewa dari Perusahaan, cepat atau lambat jika sudah memenuhi ketentuan, Anda akan mendapatkan Bonus Reward ini.

Jika ingin cepat, Fokus dan Jalankan Bisnis PayTren ini dengan Benar, maka Reward akan segera Anda dapatkan. Jika menjalankannya asal-asalan, ya, mungkin agak lama Anda bisa mendapatkan Reward dari Bisnis PayTren ini.

Bonus UJRAH/REWARD ini bisa berubah-ubah sesuai ketentuan perusahaan. Info Update nya bisa Anda pelajari setelah menjadi Member di Web Perusahaan.

Promo ini berlaku bagi mitra PayTren dimana 2 (dua) group/komunitas pebisnis yang terbentuk langsung dalam struktur organisasi/jaringan ANDA (grup kiri dan grup kanan) masing masing mencapai target omset yang ditentukan perusahaan.

Pengertian Ujrah menurut Hendro Wibowo, dkk (2008) kurang lebih adalah “setiap harta yang diberikan sebagai kompensasi atas pekerjaan yang dikerjakan manusia yang memiliki nilai harta (maal) atau sesuatu yang dapat dimanfaatkan”.

Berikut ini Gambar Promo Bonus Reward/Ujrah 2017

Perhitungan Bonus Reward ini adalah dari Akumulasi Poin/Omset Jaringan Anda. Jika sudah mencapai Poin yang ditentukan, berapa lama pun Anda mengumpulkan poin tersebut, baik 1 hari, 1 minggu, 1 bulan, atau 1 tahun, maka Reward Anda akan langsung diberikan.

Syarat dan ketentuan Poin Unit Treni (PUT) :

  1. PUT adalah satuan dalam bentuk poin yang hanya berlaku di PT Veritra Sentosa Internasional dan belanjaqu.co.id.
  2. PUT hanya dapat digunakan oleh Mitra PayTren.
  3. PUT tidak dapat dicairkan dengan uang.
  4. PUT bisa ditukarkan ke top up deposit transaksi
  5. Nilai PUT bersifat promo yang dapat berubah sewaktu-waktu.
  6. PUT hanya bisa didapatkan melalui Reward seperti yang dijelaskan dalam marketing plan perusahaan.
  7. PUT dengan jumlah tertentu dapat ditukarkan dengan barang melalui belanjaqu.co.id.
  8. Apabila PUT tidak ditukarkan maka akan terakumulasi dengan PUT yang didapat dari reward berikutnya.
  9. Mitra dapat melakukan transfer PUT dengan Mitra lainnya melalui kesepakatan yang dibuat terpisah dan terlepas dari kebijakan Perusahaan.
  10. PUT yang sudah dialokasikan untuk program Umrah “PayTren Merdeka” tidak dapat ditukarkan dengan barang.
  11. Khusus untuk Silver Reward mendapatkan promo “Umrah” dengan nilai PUT yang telah ditentukan.
  12. Khusus untuk Silver Reward dengan promo “Umrah” tidak berlaku akumulasi PUT dan transfer PUT antar Mitra.
  13. Khusus untuk klaim Silver Reward dengan promo “Umrah” dapat dilakukan langsung dengan menghubungi Perusahaan.
  14. Ketentuan mengenai poin-poin PUT diatas berlaku mulai 1 Februari 2017, maka setiap Mitra yang belum melakukan klaim reward sampai dengan tanggal 1 Februari 2017 selambat-lambatnya pukul 23.59 WIB maka akan dikonversikan menjadi PUT. 

Keterangan:

  • Omset dihitung berdasarkan jumlah penjualan lisensi didalam komunitasnya.
  • Promo Ju’alah/Hadiah/Reward tidak dapat diuangkan.
  • Promo bersifat sementara dan dapat berubah sewaktu-waktu.
  • Pajak Ju’alah/Hadiah/Reward ditanggung oleh perusahaan

PENTING !

  1. Ujrah/Komisi dalam bentuk tunai akan ditransfer ke rekening Mitra setiap hari Jumat dengan nominal minimum Rp 150.000,- dikurangi biaya admin 10 %.
  2. Ujrah/Komisi dalam bentuk top up deposit akan diterima Pebisnis setiap hari Jumat dengan nilai nominal minimum Rp 50.000,- dikurangi biaya admin 10 %.
  3. Perhitungan Ujrah/Komisi/CashBack (Lisensi) dimulai dari periode Senin s/d Minggu pk 23.59 WIB waktu server.

Ada salah satu teman saya berkata:

“Bonus Reward ini hanya menjual mimpi. Mana ada yang Join Hingga 5juta orang. Apa semua orang di dunia harus ikut Bisnis PayTren?”

Sepertinya komentar tersebut benar, padahal salah besar jika di Bisnis PayTren ini. PT TRENI menggunakan Konsep Network Marketing Modern, dan tiap member bisa bergabung lebih dari 1 Lisensi, tidak dibatasi. Jadi, untuk mencapai Angka 5 juta Lisensi (2,5juta kanan dan 2,5juta kiri), tidak mesti harus terkumpul 5juta orang. Jika saja tiap orang Gabung dengan 31 Lisensi saja misalnya, hanya dibutuhkan sekitar 334.000 Member saja. Mungkin ‘kan untuk mendapatkan Super Car senilai 2 Milyar ini???

itulah penjelasan lengkap dan panjang lebar tentang Marketing Plan ini. Jika Anda belum memahami semuanya, Anda bisa mempelajarinya sambil berjalan saja, Learning By Doing.

Bagi yang sudah terbiasa dengan Bisnis Jaringan, pasti Anda memahami Marketing Plan Bisnis Treni / PayTren yang sederhana dan mudah diduplikasi ini.

Baiklah, sekarang keputusan ada ditangan Anda…?

Jika Anda sudah YAKIN, Tanpa Ada Paksaan, Dan Adrenalin Anda sudah tidak tahan untuk segera bergabung, silahkan Anda tekan Gambar / Tombol Cara Bergabung di bawah ini, lalu Anda lengkapi Formulir yang diminta.

daftar aapspaytren