Bicara soal kesuksesan, saya yakin semua pasti mau dan setuju tapi…? Tapi menuju kesuksesan itu ga seperti membalikkan telapak tangan, ga ada yang instan dan cepat. Semua butuh proses dan pembelajaran yang lama.

Nah jika sahabat pengen sukses seperti para leader paytren lainnya. Ini triknya…

Tips Prospek Calon Mitra PayTren

# Tips PROSPEK 1

Yang Pertama adalah Niat, so ini penting bgt yaah, pertama adalah niat, niat kita nawarin atau jual Aplikasi PayTren ke orang lain adalah untuk membantu mereka supaya mereka dapet tambahan penghasilan, supaya mereka bisa sedekah secara otomatis setiap kali transaksi(sedekah itu bikin kita byk rizki dan rezeki kita penuh berkah loh!).

Niat kita jangan supaya dapet Uang, duuhh salah tuh, gak bakal dapet klo niatnya gitu, rezeki kita tuh udah jaminan Allah, gk ada urusannya PayTren sama urusan rezeki ….

Niat kita adalah dakwah ekonomi dan memberi kemudahan kepada orang lain krn yg seperti yg saya jabarkan kemarin, karena ketidaktahuan kita, selama ini kita melakukan transaksi bayar2 yg justeru sangat menguntungkan pihak asing, hijrah, kita dakwah mengajak orang lain untuk hijrah, dengan pake PayTren semua uang dan keuntungan transaksi intinya akan berputar putar untuk umat islam itu sendiri. Subhanallah …..

Saya paling suka tips pertama ini …

# Tips PROSPEK 2

Yang Kedua adalah pahami dulu produknya. Dalam hal ini Aplikasi PayTrennya kita pahamin dulu. Klo bahasa saya mah, kita mesti Cinta dulu sm produknya, baru kita bisa jual nih Aplikasi ke orang.
Caranya gimana?

Caranya cukup gampang, selama 2 hari coba deh diutak atik tuh Aplikasinya, setiap fitur yg ada di Aplikasi PayTren kita buka satu satu, kita liat ini untuk apa, yg itu fungsinya untuk apa, wah kereen yah, setiap fitur kita pretelin manfaat2nya, hehe.

Teorinya sederhana yaitu kita harus tau apa yg kita jual, krn jadi lucu misalkan kita mau jual motor ke orang, tapi kita sendiri gak bisa naik motor …. hehehe kocakk yeeee ūüėÄ

# Tips PROSPEK 3

Nahhh ini yg cukup sulit, saya aja sampe sekarang masih belajar. Kita mesti paham cara kerja Bisnis PayTren.

Maksudnya gimana?

Yahh kita mesti paham tentang lisensi Basic, Silver, Gold, Titanium bedanya apa aja. Kita harus paham tentang cash back. Kita harus paham tentang pembagian keuntungan atau komisi di PayTren

Yaahhh kira kira gtu, cukup sulit memang, tapi saya punya solusinya, solusinya adalah rajin bertanya sama orang yg jual Aplikasi ini ke kita, klo dia gk mau jelasin ancem aja, hehe … bilang klo gk mau bantu jelasin itu jatuhnya jadi dosa dan nanti diakhirat dipertanggung jawabkan loh (Ini kata Ustad Yusuf Mansyur) kesannya bercanda yahh, padahal ini 100% serius loh, bisnis ini dibawa sampe ke akhirat klo kita gk ada rasa tanggung jawabnya…hehe 😆
Intinya gini, HARUS banyak nanya klo gak tau, simple klo mau sukses, yg pertama action yg kedua nanya klo gak tau …hehe

Kan kita mau sukses berjamaah jadi harus saling membantu hihihi 😄

# Tips PROSPEK 4

Naahh ini penting bgt, sangat penting, tiippss ini penting bgt, ini ilmunya dari ustad Yusuf Mansyur loh, hehe. Saya rumusin sendiri. Tips ke empat adalah Asshobirin, kesabaran, kita mesti punya kesabaran. Kesabaran disini jangan salah kaprah kesabaran disini artinya bukan pasif, bukan diem, bukan ngedekem di kamar, hehe. Kesabaran ini artinya keren bgt.

Maksudnya gini, setiap kali kita mau prospek JANGAN buru buru prospek orangnya, tapi yg kita prospek adalah Allah.

Maksudnya gimana?

Bingung yah?!

Hehe …. maksudnya sebelum prospek kita ngadu dulu donk sm Allah, kita doa donk sm Allah, kita minta dulu donk sama Allah, orang gabung PayTren itu karena Allah loh, bukan krn kita, bukan krn bisnisnya, bukan krn UYM, 100% krn Allah, kan Allah yg membolak balikan hati manusia? Kan Allah yg ngasih kita rezeki? Jadi sebelum prospek datang ke Allah dulu, ngadu ke Allah dulu, klo pun nanti pas kita nawarin ke orang terus orangnya gk mau pake PayTren yahh gk pp, kita udah dapet tuh nilai ibadahnya ….

Jadi sebelum prospek

Doa dulu donk …

Ngaji dulu donk …

Sholat Tahajud dulu donk …

Sedekah rutin dulu donk …

Sholat berjamaah dulu donk ….

Sholawat dulu donk …

Salim ke orang tua dulu donk

Wah keren deh, belum dapet mitra udah dapet pahala, cihuuuuyyy ….:D

# Tips PROSPEK 5

Adalah kita jual Keunggulan PayTren.
Maksudnya pigimane?
Maksudnya begeneh ….

PayTren punya 3 keunggulan :

1. Yang Punya Perusahaan Pak Ustad Yusuf Mansyur (Indentik dengan sedekah, rezeki yg berkah)

2. Kemudahan transaksi

3. Penghasilan Tambahan

Naahh, ini inti yg harus ada klo prospek kita mau di closing sm calon mitra …
Jadi Pas Prospek berlangsung kita bilang begini ” Kalau Bapak atau Ibu Pake PayTren, setiap transaksi akan bernilai sedekah (point 1), yang punya perusahaan PayTren adalah Pak Ustad Yusuf Mansyur, jadi gak perlu ragu lagi (point 1). Klo Bapak/Ibu pake PayTren gak perlu tuh ngantri ngantri lagi di kantor Pos or Alfa(Point 2). Gak perlu tuh bayar2 parkir segala, cape, boros, sayang duit(poin2). Klo Bapak/Ibu pake PayTren Bapak/Ibu Bisa bisnis, bisnis jual pulsa, bayar listrik, air, cicilan2, tv kabel, token, tiket pesawat, dll semua bisa dibisnisin cuma pake Smarphone doank, dan kita dapet penghasilan tambahan setiap bulannya(point 3). Udah gtu, setiap yg gabung PayTren itu otomatis jadi Owner bisnis ini.

Maksudnya gimana?

Maksud adalah kita jadi pengusaha yg bisnisnya adalah jualan aplikasi micropayment bermerk PayTren, setiap ada yg beli aplikasi ke kita, kita untung 75 ribu, keuntungan jualan yg tidak terbatas(point3)

Nahhh, ini jurus prospek saya, silahkan klo mau dipake dan diduplikasi …hehe

# Tips PROSPEK 6

Rubah rubah rubah mindset kita. Maksudnya pigimane?

Gini saat mau prospek atau pas prospek. Jangan pernah mikir klo kita nawarin orang pake PayTren terus dia nolak, kita jangan pernah mikir klo kita yang rugi ….

Kita balik cara pandang kita yaitu ….

“Klo dia gak mau beli Aplikasi PayTren dari kita, dia yang rugi.
Kita itu pengusaha loh, jangan main main. Kita itu Owner dari Aplikasi PayTren. Kita itu posisinya tangan diatas. Bukan tangan dibawah. Klo setiap kita prospek kita mikir klo dia nolak kita rugi, bahaya, jangan itu masalah, kita jadi The Looser, kita ibarat tangan dibawah. Jadi kita mikirnya dia yg rugi klo gk mau, orang kita mau ngasih duit, kemudahan dan tambahan penghasilan kok ke dia. Kenapa kita mesti ngerasa rugi klo dia gak mau ???

Dia yg gk mau adalah dia yg rugi, kita mah 1 perak pun gk rugi apa-apa …. hehe

Yuukk rubah mindset ….

Enam, enam ….

# Tips PROSPEK 7

Ini yang terakhir, hehe ….

Sebelum Pamit, saya minta maaf dulu nih, semoga ada manfaatnya, tips tips saya ini berguna juga untuk prospek atau jualan yg lain, bahkan menurut saya tukang nasi goreng juga bisa lebih rame dagangannya klo di praktekkin Tips tips saya ini, klo sekiranya gk manfaat lupain aja, hehe
Tips yang terakhir adalah Happy aja dan ketawa aja klo ditolak, klo Aplikasi PayTren yg kita tawarkan ke orang terus di tolak, serius happy aja, kita gak rugi apa apa kok, satu perak pun gk rugi …

Memang, memang kita gabung PayTren itu bayar ada yg 350 ribu, ada 1 juta …. tp gini prinsipnya, kita aja klo mau lebaran rela ngeluarin uang ratusan ribu sampe jutaan cm buat beli baju, kebutuhan konsumtif ….

Jadi bayar di PayTren bebasin aja, anggap aja sedekah ….

PayTren itu bisnis loh, dapet relasi loh, dapet uang loh …

Intinya gini, setiap kali kita ditolak kita selalu dapet ilmu, dapet pembelajaran, dapet hikmah nya ….

Kita jadi lebih byk pengalaman, kita lebih kuat mentalnya ….

Kita jadi bisa tau kenapa kita di tolak dan ini penglaman bgt, dengan pengalaman itu kita jadi punya ilmu pas mau prospek orang lain …. ini mahal ini mahal

Pengalaman adalah guru dari segala guru …. hehe

Intinya kita belajar dari pengalaman, kita belajar terus …. sampe ahli, sampe mahir

Demikiannnn, semoga kita semua sukses berjamaah, Aamiin

Mohon maaf klo ada salah, temen2 semua bisa lebih jago dan sukses dari saya lohh…percaya deh ….

“Semua Bisa Jadi Pengusaha:)” Demikian, byeee …

Baca Juga : Yang Mahal Dikomunitas Paytren

Salam Sukses Berjamaah…